Buku Baru Menawarkan Jawaban untuk Teka-Teki Sains Dengan Jawaban Menjawab Kehidupan

The Unitive Field adalah buku yang mengejutkan. Ini penuh dengan warna dan gambar yang indah, tetapi yang lebih penting, konsep-konsep menakjubkan seperti lubang hitam di beberapa gambarnya.

Tujuan Fredrick Swaroop Honig dalam menulis buku ini adalah menggabungkan ilmu fisika dengan ilmu kesadaran. Menimbang bahwa Honig berhubungan dengan ilmuwan inovatif Lise Meitner, dan dia sendiri adalah seorang biarawan yang ditahbiskan dalam Ordo Suci Sannyas, seorang menteri Yoga Integral, dan penjaga taman botani dan tempat perlindungan burung di Maui, yang membuat tidak -sangat mengejutkan, tetapi tujuan yang benar-benar menarik. Honig mencapai tujuan itu dengan kesederhanaan besar dalam buku setebal 140 halaman ini yang akan membuat Anda penuh dengan keajaiban dan ingin membacanya kembali untuk memastikan Anda tidak melewatkan apa pun.

Buku ini disusun menjadi dua belas bab utama, masing-masing mengajukan pertanyaan mendasar yang tetap tidak terjawab dalam model standar fisika saat ini. Honig kemudian memberikan jawaban yang mendalam atas pertanyaan-pertanyaan ini. Meskipun saya bukan seorang ilmuwan, saya menemukan jawabannya menarik dan meneguhkan hidup. Saya telah membaca buku-buku tentang fisika kuantum yang telah membuat saya percaya pada dasar ilmiah dari ide-ide seperti Hukum Ketertarikan; oleh karena itu, buku ini bergema dengan sisi spiritual saya dan saya menemukan bahwa sains di halaman ini memvalidasi banyak kepercayaan saya sendiri tentang kehidupan, alam semesta, dan alasan kami berada di planet ini.

Sebelum memperkenalkan dua belas pertanyaan mendasarnya, Honig menghabiskan beberapa halaman membahas bagaimana gagasan Unitive Field didirikan dalam sains, dan ia memberikan kutipan dari Albert Einstein, Lise Meitner, dan Isaac Newton untuk mendukung pernyataan itu. Dia menunjukkan bahwa Einstein "menghabiskan paruh kedua hidupnya mencari satu teori yang akan menjelaskan semua hukum fisika." Secara intuitif, ia percaya bahwa semua hukum alam akan dijelaskan oleh satu hukum dasar yang disebutnya Unified Field Theory. "Honig juga menunjukkan bahwa seperti sepupu neneknya dari pihak ibu, Lise Meitner, dia didorong untuk" Dengarkan orang tuamu tetapi pikirkanlah sendiri. "

Beberapa dari dua belas pertanyaan permintaan Honig adalah: Berapa banyak dimensi yang ada di alam semesta? Apa sifat kesadaran, dan bagaimana itu muncul? Akankah alam semesta terus berkembang, atau akankah ia kembali menjadi singularitas? Faktor apa yang mengatur evolusi bentuk kehidupan di alam semesta? Apa kesadaran manusia & kehendak bebas, dan bagaimana ia bisa sejajar dengan kesadaran dan niat yang sama?

Honig kemudian memberikan jawaban untuk setiap pertanyaan, dan meskipun setiap bab relatif pendek, masing-masing juga macet dengan informasi lebih banyak daripada yang dapat saya jelaskan dalam tinjauan singkat semacam itu. Oleh karena itu, saya hanya akan menyebutkan beberapa poin yang mengejutkan dan membimbing saya.

Salah satunya adalah ide tentang Hreem, kekuatan kekuatan hidup, dan bagaimana hal itu terkait dengan niat dan keinginan makhluk hidup. Honig mendaftar berbagai makhluk di bumi dan kekuatan hasrat mereka untuk ada, atau lebih khusus lagi, "besaran dari niat sebab-akibat Huseem (ci) dalam perkembangan evolusi bentuk kehidupan." Dia mengatakan bahwa "virus memiliki niat untuk hidup dan menyebarkan yang setara dengan .01 Hreem." Sebagai perbandingan, seekor burung adalah 10.000 dan manusia adalah 1.000.000. Bagi saya, sementara saya menghormati semua bentuk kehidupan, ini menjelaskan kepada saya banyak tentang jangka hidup berbagai organisasi serta tingkat bahaya keberadaan mereka.

Apa yang paling saya hargai, adalah pesan positif dari buku ini dan bagaimana hal itu didukung oleh perhitungan ilmiah dan matematika. Kita hidup dalam budaya yang penuh dengan malapetaka dan kesuraman dan prediksi kehancuran mengejutkan di dunia, tetapi Honig membahas bagaimana alam semesta mengembang dan melewati siklus 144 miliar tahun. Dia menyatakan, "Menurut Unitive Field Theory, hanya kekuatan ekspansif dari peluncuran besar dan gravitasi kontraktual dari semesta energi-massa kolektif menentukan tingkat ekspansi ini. Mendaur ulang kembali ke singularitas primal, dan tidak satu atom, atau satu kalori energi, akan hilang dalam proses. "Selanjutnya," Unitive Field Theory memprediksi bahwa alam semesta akan membalikkan ekspansi dalam 72 miliar tahun dari peluncuran besar dan akan, dalam 72 miliar tahun mendatang, kontrak dan kembali ke singularitas primal … Ini adalah siklus abadi. Naik akan turun. Semua alam bergerak dalam siklus; tidak ada perjalanan satu arah di alam. Alam semesta ini akan didaur ulang ke alam semesta berikutnya. "

Saya membayangkan pernyataan ini berarti bahwa dunia dapat dihancurkan, tetapi bahkan jika itu terjadi, pada tingkat tertentu, kita semua abadi karena tidak "satu kalori energi, akan hilang dalam proses."

Sebagaimana Honig menyimpulkan, "Sebenarnya, kita adalah satu. Tidak ada perpecahan di antara kita, atau di antara kita, dan Bidang Unitif itu sendiri. Hanya ada satu Bidang Kesadaran yang Tidak Ada, dan kita semua adalah bagian dari bidang itu, dan pada waktu yang sama, satu dengan bidang itu sendiri. "Sama seperti gelombang adalah satu dengan lautan, pada saat yang sama, itu adalah gelombang.

Ada banyak lagi yang bisa saya katakan tentang buku ini. Saya akan menyerahkannya kepada para ilmuwan untuk menentukan seberapa akuratnya. Apa yang saya ketahui dari membacanya adalah, cukup, apa yang selalu saya ketahui — bahwa masalah kami, bahwa tidak ada kematian, dan tujuan kami di bumi ini, sebagaimana dinyatakan Honig, adalah "untuk melayani. Dari alam semesta. dan Teori Lapangan Unitif. Hidup untuk melayani dan Anda akan selaras dengan maksud kausal Kesadaran Unitive. "

Jika Anda membaca buku ini, saya yakin Anda akan menjadi orang yang lebih baik karena Anda adalah orang bijak. Anda akan mengerti mengapa itu adalah hal yang benar untuk menjadi baik dan seberapa dekat kita semua terhubung satu sama lain. Saya berterima kasih kepada Fredrick Swaroop Honig karena telah menyampaikan pesan yang mencerahkan ini ke dunia kita dengan cara yang membuat ilmu yang paling rumit dapat dimengerti karena, sebenarnya, dalam semua kompleksitasnya, alam semesta memiliki harmoni yang sempurna dalam desainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *